Rabu, 24 Desember 2008

Sediiih...

Hari ini kami konsul lagi, untuk melihat perkembangan sel telur aku. Namun hasilnya agak mengecewakan, karena sudah hari ke -15 tapi ternyata Sel telur aku masih kecil-kecil, meskipun sel telurnya banyak jumlahnya, tapi ukurannya tidak bisa dibuahi, kata dokternya bisa jadi sudah pecah tapi bisa juga tidak terjadi ovulasi. Sediiih dengernya. Untuk menjalani program inseminasi saja aku belum layak. Tapi suamiku tetap Sabar dan selalu memberikan support untukku. Beliau selalu berujar ” Sabar Sayang... Allah itu Sayang sama kita....”. Dan akhirnya sepulang dari RS Harapan Kita, suamiku mengajak aku jalan-jalan ke Plaza Semanggi, suamiku mencoba untuk menghibur aku, yang saat ini hatiku sangat sedih...Jazakallah untuk semuanya Cinta.. I Love U So Much My Hubby

0 komentar: