Senin, 27 Oktober 2008

Ikhtiar Lagi

Ikhtiar masih terus dilakukan, sudah melalui 3 siklus, namun belum juga. Hari ini aku konsul lagi ke RS Harapan Kita. Sebenarnya Dokter sudah menawarkan untuk program inseminasi. Tapi itu pilihan, meskipun dokter mangatakan bahwa kami berdua masih muda, jadi kami putuskan untuk mencoba kembali 3 siklus. Setelah itu mungkin akan kami coba Ikhtiar lagi melalui Inseminasi. Karena aku tetap berharap bisa hamil dengan cara alami, layaknya wanita-wanita yang lain. Dan Aku diberi Obat Penyubur yaitu Serophene dan Dexametashon. Nanti ketika Hari ke -15, aku harus konsul lagi untuk dilihat Apakah Sel telurnya membesar atau tidak, jika besar maka aku bisa untuk mengikuti program inseminasi, namun jika ternyata sel telurnya tidak cukup untuk dibuahi, maka inseminasi tidak dapat dilakukan. Hamba pasrahkan semua hanya kepadaMU ya ALLAH...

0 komentar: